Administrasi, Informasi, Modul, Dan Berbagai Hal Yang Berkaitan Dengan Dunia Pendidikan

Jumat, 27 Oktober 2017

Contoh Surat Lamaran Kerja SPBU, Restoran, Swalayan, Dan Toko Lengkap

Kurikulum-pendidikan1.blogspot.com | Seperti yang telah kita bahas pada artikel sebelumnya, bahwa salah satu jenis Surat ialah Surat Lamaran Kerja. Dan Surat Lamaran Kerja tersebut, termasuk ke dalam golongan, Surat Resmi atau Surat Dinas. Surat Lamaran kerja sendiri, memiliki arti sebagai surat yang dibuat oleh seseorang untuk melamar pekerjaan di suatu perusahaan, kantor, ataupun instansi tertentu. 

Secara garis besar, Surat Lamaran Kerja terbagi menjadi dua bentuk, yakni Surat Lamaran Kerja berdasarkan iklan, dan Surat Lamaran Kerja berdasarkan inisiatif sendiri. Nah bila sebelumnya kita telah membahas mengenai, beberapa contoh Surat Lamaran Kerja pada bidang atau pekerjaan yang diminati di masa depan, yang mungkin dijadikan tugas oleh guru di kelas. Seperti halnya Surat Lamar Kerja sebagai CPNS baik di lingkungan Kementrian, Dinas, maupun Lembaga Pemerintah secara umum, serta Surat Lamaran Kerja BUMN secara umum seperti Surat Lamaran Kerja untuk PT. PLN dan Perum Perhutani.

Namun, Surat Lamaran Kerja tidak hanya sebatas untuk instansi atau perusahaan yang tersebut di atas saja, karena beberapa jenis pekerjaan yang bukan CPNS dan BUMN juga memerlukan Surat Lamaran Kerja. Seperti halnya untuk melamar sebagai Pegawai SPBU, sebagai Pegawai Restoran, sebagai Karyawan Swalayan, Dan sebagai Karyawan Toko.

Dan tidak jarang pula Guru di kelas, memberikan tugas pada murid-muridnya untuk membuat contoh Surat Lamaran Kerja, yang diperuntukan secara umum bagi semua pekerjaan yang memerlukannya. Dan tidak menutup kemungkinan contoh Surat Lamaran Kerja yang diperuntukan, untuk melamar kerja di SPBU, Restoran, Swalayan, dan juga sebagai Karyawan Toko, akan Anda semua perlukan.

Contoh Surat Lamaran Kerja SPBU, Restoran, Swalayan, Dan Toko Lengkap
Contoh Surat Lainnya :

Tapi bukan hanya sebagai media untuk menyelesaikan tugas yang Anda emban saja, melainkan juga untuk keperluan melamar pekerjaan di tempat-tempat yang telah kita sebutkan di atas. Nah untuk itu, bagi Anda yang sedang mencari contoh Surat Lamaran Kerja untuk umum yang baik dan benar, disini kami akan bagikan contoh-contohnya untuk Anda. Berikut ini ulasannya :

- Contoh Surat Lamaran Kerja Di SPBU


Contoh Surat Lamaran Kerja SPBU, Restoran, Swalayan, Dan Toko Lengkap

Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Indonesia kini sudah semakin ramai saja, hal ini dikarenakan pemerintah Indonesia memang membuka kran investor asing, untuk menanamkan modal di Indonesia. Sehingg tidak mengherankan rasanya, bila kini banyak sekali investor asing terutama dari Malaysia yang tertarik untuk menanamkan modal di Indonesia, yakni lewat Pertamina ataupun Exxon (Perusahaan Minyak).

Dengan semakin banyaknya investor yang menanamkan modal di Indonesia, melalui Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU), maka tak heran bila lowongan pekerjaan sebagai Operator SPBU kini semakin menjamur. Bagi Anda yang belum memiliki pekerjaan, tidak ada salahnya bila jika Anda melamar pekerjaan, di SPBU sebagai seorang Operator.

Namun, tentu saja sebelum melamar pekerjaan sebagai Operator SPBU, Anda diwajibkan membuat Surat Lamaran Kerja yang berfungsi sebagai surat pengantar. Nah bagi Anda yang sedang mencari contoh pembuatan Surat Lamaran Kerja di SPBU yang baik dan benar, silahkan Anda mendownload filenya melalui link yang telah kami sediakan di bawah ini.

File Preview :


Download Disini :

Download Contoh Surat Lamaran Kerja Di SPBU.docx

- Contoh Surat Lamaran Kerja Di Restoran Berbagai Posisi

Contoh Surat Lamaran Kerja SPBU, Restoran, Swalayan, Dan Toko Lengkap

Bekerja di sebuah Restoran, saat ini telah banyak diminati, oleh banyak orang. Khususnya orang-orang yang memiliki passion untuk berkecimpung di dunia kuliner. Terlebih sekaran ini, sudah banyak restoran-restoran baru yang merambah kelas menengah ke bawah sampai menengah ke atas, dari yang berkonsep sederhana hingga yang berkonsep mewah.

Berbagai lowongan untuk bekerja pada restoran pun banyak dibuka. Mulai dari posisi sebsagai Koki atau Juru Masak, Kasir, Pelayan Restoran, dan lain sebagainya. Bahkan, tidak jarang terdapat lowongan menjadi kepala dari cabang restoran tersebut, untuk membantu mereka mengelola restoran yang dimilikinya. Tetapi untuk bekerja di restoran tidaklah mudah.

Untuk dapat diterima bekerja di restoran, Anda harus memiliki keahlian khusus pada suatu posisi, terlebih yang Anda inginkan. Karena bekerja di restoran akan berhadapan langsung dengan konsumen, yang notabene akan langsung memberikan kesan kepada restoran tersebut. Jadi rata-rata jika ingin bekerja di restoran, Anda harus sudah memiliki pengalaman bekerja di restoran lain, atau memiliki background pendidikan di bidang kuliner.

Namun, tentu saja selain harus memiliki keterampilan, pengalaman, atau background pendidikan di bidang kuliner, Anda juga diwajibkan untuk membuat dan mengirimkan Surat Lamaran Kerja sebelumnya. Nah bagi Anda yang sedang mencari contoh pembuatan Surat Lamaran Kerja di SPBU yang baik dan benar, silahkan Anda mendownload filenya melalui link yang telah kami sediakan di bawah ini.

File Preview :


Download Disini :

Download Contoh Surat Lamaran Kerja Di Restoran Berbagai Posisi.docx
(Mediafire)(Google Drive)


- Contoh Surat Lamaran Kerja Di Swalayan

Contoh Surat Lamaran Kerja SPBU, Restoran, Swalayan, Dan Toko Lengkap

Sekarang ini bekerja di Toko Swalayan, seperti halnya Alfamart, Indomaret, Yomart, dan lainnya, merupakan sebuah prospek yang cukup diminati. Banyak orang yang berkeinginan, untuk dapat bekerja di toko-toko swalayan tersebut, mengingat perusahaan itu memiliki jaringan yang sangat luas. Bahkan di sebuah kecamatan saja, bisa terdapat beberapa toko swalayan, yang dikelola dengan sangat profesional. 

Penyebaran toko swalayan pun, sudah mencakup ke seluruh Indonesia, dan hingga saat ini masih terus bergerak untuk melakukan ekspansi. Hal tersebut tentunya membuat orang-orang, makin percaya dengan toko-toko swalayan. Bukan hanya sebagai pelanggan saja, namun juga percaya untuk menjadi karyawan, bagi toko-toko swalayan tersebut. 

Ketika sebuah perusahaan, diperkirakan akan berjalan dengan masa depan yang baik, maka jumlah orang yang ingin masuk dan bekerja di perusahaan tersebut pun, juga akan semakin bertambah. Namun, tentu saja sebelum melamar pekerjaan sebagai karyawan di sebuah toko swalayan, Anda perlu terlebih dahulu membuat Surat Lamaran Kerja. Nah bagi Anda yang sedang mencari contoh pembuatan Surat Lamaran Kerja sebagai karyawan toko swalayan yang baik dan benar, silahkan Anda mendownload filenya melalui link yang telah kami sediakan di bawah ini.

File Preview :


Download Disini :

Download Contoh Surat Lamaran Kerja Di Swalayan.docx
(Mediafire)(Google Drive)


- Contoh Surat Lamaran Kerja Sebagai Karyawan Toko

Contoh Surat Lamaran Kerja SPBU, Restoran, Swalayan, Dan Toko Lengkap

Sebuah usaha yang bergerak di bidang penjualan, tentunya akan membutuhkan tenaga kerja yang mumpuni dalam pemasaran. Namun tidak hanya sebatas pemasaran saja, pekerja di bidang keuangan juga akan dibutuhkan untuk menganalisa keuntungan dan kerugian, yang bisa terjadi dalam usaha tersebut. Salah satunya yaitu pekerjaan di sebuah Toko atau Kedai. 

Lowongan kerja terbaru di toko-toko, sekarang ini mungkin cukup banyak diminati, oleh para pencari dan pelamar kerja. Entah itu pelamar kerja yang sudah berpengalaman, maupun pelamar kerja yang baru menyelesaikan pendidikannya atau fresh graduate. Namun, tentu saja untuk melamar pekerjaan sebagai karyawan di sebuah toko, Anda perlu terlebih dahulu membuat Surat Lamaran Kerja. 

Nah bagi Anda yang sedang mencari, contoh pembuatan Surat Lamaran Kerja, sebagai karyawan toko yang baik dan benar. Guna menyampaikan hasrat untuk bekerja di sebuah toko, serta memuluskan keinginan Anda untuk bekerja di toko. Silahkan Anda mendownload file contoh Surat Lamaran Kerja sebagai Karyawan Toko melalui link yang telah kami sediakan di bawah ini.

File Preview :


Download Disini :

Download Contoh Surat Lamaran Kerja Di Toko Berbagai Posisi.docx
(Mediafire)(Google Drive)


Itulah ulasan mengenai Contoh Surat Lamaran Kerja SPBU, Restoran, Swalayan, Dan Toko Lengkap. Contoh-contoh yang kami bagikan disini, berupa Format penulisan Surat Lamaran Kerja, yang baik dan benar. Sehingga Anda dapat mempelajarinya, agar dikemudian hari ketika Anda perlu membuat Surat Lamaran Kerja, baik itu untuk kepentingan tugas sekolah ataupun kepentingan melamar kerja, Anda dapat dengan mudah menulisnya sendiri. Semoga ulasan kami kali ini memiliki nilai manfaat untuk kita semua..
Share:

Sample Text

Copyright © kurikulum-pendidikan1.blogspot.com | Powered by Blogger Distributed By Protemplateslab & Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com